Saturday, January 5, 2008

Kemajuan Teknologi

Tiga orang pria sedang duduk di ruangan sauna. Seorang Amerika, Jepang dan Indonesia.

“Bip … bip … bip ….!” Orang Amerika membuka telapak tangan kirinya, dan membaca tulisan yang tertulis di telapak tangannya itu. Dua rekannya merasa kagum melihat tulisan yang muncul di telapak tangan orang Amerika itu.

“Oh, telapak tangan saya telah ditanamkan chips, sehingga saya dapat langsung menerima pesan SMS tanpa alat,” ujar si Amerika.

Sesaat kemudian terdengar dering telepon. Si orang Jepang mengangkat tangan kanannya. Jempol didekatkan ke telinga sedangkan jari kelingking menempel ke bibirnya.

“Oh, maaf. Saya terima dulu. Tangan saya sudah berisi chips. Saya dapat menerima dan berbicara melalui dua jari saya tanpa menggunakan HP kata si Jepang.

Si Indonesia merasa takjub dengan kemajuan teknologi yang telah di capai oleh kedua rekannya itu. Tiba- tiba saja ia sakit perut.

Usai buang air besar, dia kembali lagi ke ruang sauna. Tetapi karena tidak biasa membasuh bokongnya dengan kertas toilet, seuntai kertas toilet masih berjuntai di belahan bokongnya.

Dengan keheranan dan bercampur jijik, si Jepang dan si Amerika menunjuk ke untaian kertas itu dan berkata,

“kertas apa itu yang tergantung di bokong anda?”

Karena tengsin si Indonesia lantas menjawab,”Oh, maaf. Saya baru terima fax!”

No comments: